Powered by Blogger.

Skema Jalur Lcd Nokia 110 Blank Putih



Skema Jalur Lcd Nokia 110 Blank Putih

Sedikit informasi mengenai permasalahan ini, untuk ponsel Nokia 110 yang blank putih itu bisa di sebabkan oleh ponsel yang tidak bisa nyala dengan normal. Sebelum melakukan pada hardware ponsel alangkah baiknya anda melakukan perbaikan pada sotware ponsel. Terkadang ponsel blank putih bisa di sebabkan karena progran dari ponsel tersebut rusak sehingga ponsel hanya blank putih.


Namun jika kerusakan karena jalur lcd yang rusak tau juga karena lcd yang sudah lemah, anda bisa mengganti dengan Lcd yang baru. Akan tetapi jika masih sama dan tidak ada perubahan yang berarti maka anda bisa melakukan pengecekan pada jalur lcd tersebut. Untuk mengetahui jalur lcd tersebut anda bisa melihat pada gambar berikut ini.


Dalam setiap perbaikan anda harus teliti karena jika anda salah dalam perbaikan bisa menyebabkan kerusakan yang lebih parah. Harap dalam setiap perbaikan anda meneliti dengan baik di mana sebenarnya letak kerusakan ini. Jika anda teliti selama perbaikan pasti tidak ada kesalahan yang berarti.

Sekian yang dapat kami berikan semoga bisa bermafaat bagi anda.

1 comment:

Post a Comment

Followers